Selasa, 03 Mei 2011

Blues Blues Blues

** May 3 Tue 08:23 **
Nin*s
Gw mau nangiss.. Masa sched terbang gw begadang mulu...! 5 mlm berturut2..! Kesel bgt gw..
Emang gw batman! Ngalong mulu!

** May 3 Tue 10:36 **
Aj*ng N
Gw lg di lobby menara BCA GI, mau meeting dengan segala keribetan dan dengan otak gw yg penuh sampahhh.. Tiba tiba gw liat cewe umur 30an,keluar dari atm, pake celana super pendek, kaos, sendal jepit dan naek ke Alphard nya!!! Rasanya pengen gw tembak tu orang dan gw buang mayatnya kelaut mati !!


--->> berikut adalah terusan beberapa curahan hati my besties di grup BB kami, hehehehe...

How many of us think that life is so unfair??

Why i have to work my as* like this while the other person is enjoying life with all the money n luxurity, or why does the bitch*s always got the good guy?? why this, why that...

Well, u are not alone my dear...

Sometimes we are so overloaded with work n getting a little bit "grumpy", apalagi klo liat org lain yang hidupnya "terlihat" sgt bahagia, and it's very normal, we're human after all.

Gw jg sering berpikir betapa beratnya hidup ini *lebay dikit*, bangun pagi ngurusin anak & suami, trus brkt kerja, tingkat stress tinggi, pulang mlm, cape, dan harus meluangkan waktu bwt anak2 gw yang sudah sgt pengertian ditinggal seharian sama bundanya, waking up in the midnight several times to breastfeed my baby boy or making milk for Shaulla, dan terkantuk-kantuk lagi paginya u/ memulai rutinitas serupa.

Sometimes, I feel so jealous with my single besties or a working-at-home mom, kalo uda gitu pasti yang keliatan besar itu yang jelek-jeleknya aja deh dari hidup ini.

Dulu waktu gw baru melahirkan anak kedua, i'm having a bad baby-blues, si kaka sgt demanding, jealous berat sama adeknya, tiap hari ada aja kelakuannya untuk cari perhatian, blm lagi harus menyusui lg setiap saat setiap waktu, bknnya ga ikhlas, tp ada saatnya seorang "ibu menyusui" terutama ASI Ekslusif seperti gw, bisa sgt depresi krn merasa seperti robot yang hidup untuk org lain. Makan makanan "sehat" supaya ASInya bagus, minum vitamin biar ASInya banyak, minum jamu biar "rapet" jadi suami seneng, di "bengkung" biar stretch-mark pasca melahirkannya hilang, ga boleh kelwar rumah sampe 40 hari/nifas selesai dan sebagainya dan sebagainya.

Trus gw curhat ke temen gw yg uda pengalaman, and her tips really help me, dia cuma minta gw untuk pergi sejenak senengin diri, titipin anak sebentar ke neneknya, lakuin apa aja yg bisa bikin seneng, ke supermarket kek, beli makanan yg gw suka kek, nyalon kek, pokonya anything yg bisa menghilangkan kepenatan gw sejenak dr rutinitas.

Waktu itu gw coba dengan pergi beli belanja bulanan aja ke supermarket, trus mkn siomay kesukaan gw, and i am so happy, hehehe, believe it or not, gw pulang dengan perasaan refresh hanya dgn pergi ke supermarket sebentar, dan merasa sangat-sangat kangen n ready for another challenging day sama anak-anak.

It's that simple. But it's always works sampai hari ini!!

In times like that, sometimes our mind is too overloaded , we forget how lucky we are.

That is why we need a reminder, we need "pelampiasan" we need "tempat sampah", we need BEST-FRIENDS to share our problems, laughing at each other misery.

BBM diatas contohnya, baca itu aja gw yg lg sakit jd ketawa, pdhl temen lg menderita, tp gw jg tetep ksh support lho yaaaa, hehehehe... begitulah sahabat... Disaat-saat terburuk dalam hidup gw, gw selalu bersyukur masih punya sahabat-sahabat yang tulus sayang sama gw, yang ngga ragu untuk ngomelin gw ketika gw salah, dan ngedukung hal-hal positif yang gw lakuin.

Ga kebayang apa jadinya hidup tanpa sahabat... Eh, kebayang sih, ada contohnya, dan terbukti org yg tanpa sahabat cenderung sombong, ga bisa menghargai perasaan org lain, dan merasa dia yang paling hebat. hmmm, jangan sampe kita tergolong kaum yang seperti itu ya nakkk... ;ppp

Jadi teman-teman, every time things get harder in life, do something to reward urself, no matter how simple it is, do it, u deserve it.

And of course, never forgets, how lucky u are to have someone called; bestfriend!! Jadi tumpahkanlah unek-unek itu, laugh on it together, feel happier together...

*group hugs*

Tidak ada komentar: